Pemilihan Ketua RT.03 Kp. Kepuh kelurahan Nagasari Sekaligus Edukasi Pesta Demokrasi Bagi Warga





KARAWANG |Lensakeadilan.net - Bertempat di Kampung Kepuh Wareng lingkungan RT.03 RW.34 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat hari ini Sabtu (05/10/24) akan dilaksanakan pemilihan Ketua RT.03 menggunakan prinsip demokrasi. Layaknya pemilihan suara pemilu, di TPS ada bilik suara, kartu suara dan petugas TPS, Minggu ( 5/10/24 )


Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT, Jamal Taufiq, S.Kom., melalui Sekretaris Panitia DR. Epul Saepul S.Pdi. M.Pd., menerangkan, di Kampung Kepuh Wareng tepatnya RT. 03 RW.34 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, hari ini akan dilaksanakan pemilihan Ketua RT.03 menggunakan prinsip demokrasi, terangnya.


“Para panitia menyiapkan kegiatan tersebut dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk persiapan Pilkada”, lanjutnya.


Epul menjelaskan, ada tahapan proses pemilihan Ketua RT.03 ini sama persis dengan pemilihan Kepala Daerah dari mulai tahap sosialisasi, pendaftaran bakal calon, pengambilan nomor urut, kartu suara, termasuk sosialisasi visi misi dari bakal calon, jelasnya.


Selanjutnya hari ini, akan dilaksanakan pemungutan suara yang akan dilaksanakan oleh 84 KK di satu RT, ungkapnya.


Harapan kami sebagai Panitia Pelaksana kegiatan pemilihan Ketua RT.03 ini memberikan edukasi kepada masyarakat untuk belajar demokrasi dengan harapan nanti yang terpilih menjadi Ketua RT.03 bisa memberikan pelayanan kepada warga khusus di RT.03 RW.34, pungkas Sekretaris Panitia DR. Epul. 



(red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3