Pagelaran Wayang Golek Di Acara Milangkala Desa Dawuan Tengah Ke 41


 


KARAWANG |Lensakeadilan.net - Dalam rangka acara Milangkala Desa Dawuan Tengah ke 41, Masyarakat wilayah setempat dan sekitarnya sudah memadati halaman Kantor Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.Malam Minggu 19-10-2024.


Dalam acara tersebut yang di hadiri oleh Camat Cikampek Usep Supriatna AP,M.Si, Kades se-kecamatan Cikampek,  Danramil Cikampek Kapten Inf.Dani Rustandi, yang di dampingi Bhabinkamtibmas Dawuan Tengah Polsek cikampek dan tamu undangan lainnya.



Acara Milangkala yang di isi pagelaran wayang golek dengan ki Dalang Muda Apep A,S Hudaya Giri Komaqi dengan bintang tamu kang Ohang.


Masyarakat sangat antusias dengan di adakannya Pagelaran wayang golek tersebut di malam hari Milangkala Desa Dawuan Tengah yang ke41 yang bertajuk "Arjuna jaya ngaruka"


Selain menyaksikan wayang golek warga dan bintang tamu A Ohang warga juga mengikuti seremoni potong tumpeng oleh Kepala Desa Dawuan Tengah Jejen Zaenal Aripin ST,di halaman pemdes Dawuan Tengah.


Kepala Desa Dawuan Tengah Jejen Zaenal Aripin dalam sambutannya mengatakan Rasa syukurnya atas kelancaran acara tersebut.


Jejen juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak atas nama pribadi  dan  Pemerintahan Desa Dawuan Tengah,Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam bentuk moril maupun materil.


Lebih lanjut Jejen menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bersifat seremonial semata, tetapi juga mengandung pesan penting dalam melestarikan sejarah dan kecintaan terhadap daerah.kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan solidaritas dan kebersamaan warga serta mempererat tali silaturahmi diantara kita semua Dawuan Bersatu, Dawuan ngahiji.tutupnya





( Edi )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3