Pemdes Kampung Sawah Tuntut LKSA Al Munawar Segera Klarifikasi


 




KARAWANG |Lensakeadilan.net - Menyikapi statement Ketua LKSA Al Munawar yang berlokasi di Dusun Jati manggah, Desa Bolang, Kecamatan Tirtajaya yang sudah menyebutkan semua orang Desa Kampung sawah "Brengsek", Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung sawah, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang mendesak yang bersangkutan segera melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepada publik atas ucapannya.


Asep Sudia atau yang biasa disapa akrab Kodok sebagai salah satu perangkat desa kampung sawah mengaku merasa sangat kecewa atas sikap Ketua LKSA Al Munawar yang sudah melontarkan kata - kata yang tidak semestinya dengan menyebutkan semua orang desa kampung sawah "Brengsek" pada saat diwawancara Wartawan Target hukum.


"Merasa kecewa dan tersinggung dengan perkataan oknum ketua LKSA tersebut," katanya.


Kemudian, dia juga mengungkapkan akan mendesak Ketua LKSA Al Munawar melalui Pemerintah Desa Bolang, Kecamatan Tirtajaya untuk segera melakukan klarifikasi dan mempertanggungjawabkan ucapan nya.


"Pertama akan mendesak pihak yang bersangkutan untuk memberikan klarifikasi untuk memperbaiki perkataanya yang telah membuat nama Desa kampung sawah tercoreng," ungkapnya.


Selain itu, Ia juga menegaskan menunggu iktikad baik dari yang bersangkutan selama 1x24 jam untuk klarifikasi dan meminta maaf kepada publik ataupun seluruh warga desa kampung sawah.


Namun, jika yang bersangkutan tidak melakukan klarifikasi atas ucapannya dalam waktu yang sudah ditentukan, pihaknya akan mengadukan persoalan ini kepada Aparat Penegak Hukum.


"Bilamana tidak ada klarifikasi kami akan menempuh jalur hukum," tegasnya.





*M.rifa'i

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3