Bertepatan Dengan Hari World Clean Up Day, Pemdes Dan Karang Taruna Cipayung Adakan Giat Jum'at Bersih

Foto : Pemdes bersama Karang Taruna Cipayung adakan giat Jum'at bersih
 




CIKARANG TIMUR |Lensakeadilan.net - Kepala Desa Cipayung H.Ajan bersama BPD  dan Karang Taruna, melakukan aksi bersih-bersih pinggiran sepanjang jalan raya Cipayung Kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi Jumat (20/9/2024).


Dengan  bertepatan pada hari kebersihan sedunia juga ditujukan sebagai bagian dalam mendukung kegiatan aksi World Cleanup Day Tahun 2024 yang jatuh pada 20 September.


H.Ajan mengajak masyarakat dan stakeholder, untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar warga merupakan tugas dan tanggung jawab bersama baik dari unsur pemerintahan maupun masyarakat.


Menurut H.Ajan  kegiatan bersih-bersih ini juga menjadi sarana edukasi dan merubah budaya hidup masyarakat dalam menjaga kebersihan dari pencemaran dan kerusakan akibat sampah khususnya sampah plastik.


"Jadi mari untuk bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan agar supaya tetap bersih, indah, tidak ada sampah yang tidak ada sampah yang di pinggir jalan-jalan dan saluran air " ujar H.Ajan kepala desa cipayung.


"Mari kita memperbaiki gaya hidup kita dengan tidak membuang sampah sembarangan, karena itu sesuatu hal yang tercela, dan kita malu kalau lingkungan kita tidak bersih, tidak indah dan tidak rapih," imbuhnya.





*Wan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3