Resmi, Rahmat Hidayat Menjadi Ketua Karang Taruna Desa Medan Karya Yang Baru

Foto : Secara Aklamasi Rahmat Hidayat Resmi menjadi Ketua Karang Taruna Desa Medan Karya yang baru
 



KARAWANG |Lensakeadilan.net – Serah terima jabatan Ketua Karang Taruna Desa Medan karya berjalan dengan lancar. Serah terima jabatan tersebut berlangsung di aula Desa Medan karya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang dengan di saksikan Kepala Desa Medan karya Nurhali beserta staf dan jajaran Pemdes Medan karya, Rabu (7/8/2024).

Turut hadir dalam agenda tersebut, Bhabinmas dan Bhabinsa Desa Medan karya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya, dan tokoh-tokoh penting lain yang ada di wilayah Desa Medan karya.

Sebelumnya jabatan sebagai Ketua Karang Taruna di pegang oleh Unan Hermansyah yang kini telah di serah terimakan secara aklamasi kepada Ketua Karang Taruna baru Rahmat Hidayat.

Nurhali Kepala Desa Medan karya menyampaikan, bahwa Karang Taruna itu akan memberikan dampak manfaat yang signifikan bagi kepemudaan dalam membangun karakter.

“Keberadaan Karang Taruna tersebut secara tidak langsung akan membawa dampak manfaat bagi masyarakat. Selain itu keberadaanya juga akan bisa mempertahankan nilai-nilai sosial di Desa serta sifat saling tolong menolong ditengah  tengah warga.” Ucapnya

“Mari bersama-sama mendukung program-program Desa di semua sektor, baik itu bidang pertanian, pendidikan, agama, perdagangan hingga pembangunan demi menuju masyarakat Desa Medan karya rukun, makmur dan sejahtera.” Ajak Kades.

Di kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Desa Medan karya yang baru Rahmat Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas tugas yang di emban, semoga dalam menjalankan amanah kepengurusan Karang Taruna Desa Medan karya bisa lebih baik lagi dalam menggali potensi-potensi yang ada di lingkungan Desa dan bersinergi dengan pemerintah terkait.

“Karang Taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang regulasinya jelas sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat, seyogyanya harus terus berkembang sesuai dengan kiprahnya serta terus meningkatkan kontribusinya terutama dalam berkolaborasi untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dan program-program pemerintah sesuai jenjang kepengurusannya sebagai mana telah ditentukan dalam Permensos.” Ujarnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Karang Taruna yang baru, semoga dalam menjalankan tugasnya selalu diberikan kelancaran, keberkahan, dan saya berharap Karang Taruna kedepan bisa lebih meningkatkan sinergitas dengan jajaran Pemerintah Desa Medan karya khususnya dalam berbagai kegiatan-kegiatan di bidang sosial kemasyarakatan.” Ungkapnya.

“Saya berharap untuk kedepannya semoga Karang Taruna Desa Medan karya bisa lebih baik lagi, mohon kerjasamanya dari rekan-rekan semua untuk bersinergi demi menyukseskan program-program yang ada,” Pungkasnya.

 

•Mar/Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3