Puluhan Wartawan Datangi Gedung DPRD Pertanyakan Pertanggungjawaban Terkait Anggaran Acara Media Gathering

Foto : Mediasi Puluhan Wartawan Bersama Humas Sekretaris Dewan ( Sekwan ) DPRD 
 



BEKASI |Lensakeadilan.net –  Puluhan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kabupaten Bekasi Bersatu, mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, guna menyampaikan aspirasi dan mempertahankan laporan pertanggungjawaban kegiatan Media Gathering.

Kedatangan puluhan wartawan tersebut diterima, staf protokol Humas DPRD Kabupaten Bekasi, diruang balai pertemuan staf Dewan, Senin (05/08/2024) siang.

Sofyan sebagai salah satu perwakilan wartawan yang tergabung Aliansi Jurnalis Kabupaten Bekasi Bersatu (AJKBB) mengungkapkan kedatangan wartawan ke DPRD tersebut hanya untuk mempertanyakan terkait anggaran kegiatan media gathering pada 1-2 Agustus 2024 di Ciater Subang Jawa Barat kemarin.

“Kami hanya mempertanyakan tentang anggaran acara media gathering yang belum lama di adakan tersebut. Namun saat kami bertanya berapa total anggaran yang digunakan untuk kegiatan acara media gathering kemarin, jawaban dari pihak staf dewan hanya menjawab “saya tidak hapal” dia bilang begitu lucu kan, ko penyelengara kegiatan ga hapal anggaran kegiatannya,” Ungkap Sofyan.

Dalam beberapa pertanyaan yang dilontarkan rekan jurnalis terkait kegiatan media gathering yang diadakan Humas Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD tersebut, pihaknya meminta waktu untuk menjawab.

“Pihak mereka tidak bisa menjawab pertanyaan dari rekan kita, disitu kita minta laporan pertanggungjawaban kegiatan di Ciater, mereka meminta waktu lagi ke kami untuk menjawabnya,”Kata Sofyan.

“Hari ini kita belum mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pihak staf dewan, bila dalam waktu dua hari tidak ada jawaban, rekan-rekan sepakat akan mengadakan aksi di depan gedung DPRD nanti,” Pungkasnya

 

 

•Wan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3