PERWOSI Kecamatan Karawang Barat Menyelenggarakan Lomba SKPK Antar Kelurahan Tingkat Kecamatan

Foto : peserta lomba PERWOSI foto bersama



KARAWANG |Lensakeadilan.net – Guna  memasarkan dan memasyarakatkan olah raga di masyarakat dan di kalangan kaum perempuan, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang menyelenggarakan Lomba Senam Kreasi Perwosi Karawang (SKPK) antar kelurahan tingkat Kecamatan tahun 2024, Rabu (14/8/2024)

Acara lomba tersebut dilaksanakan di lapangan Kecamatan Karawang Barat yang dibuka secara langsung oleh Camat Karawang Barat Hj. Lasmi Ningrum S.H yang di hadiri langsung oleh Ketua Perwosi Kabupaten Karawang dan Ketua Perwosi Kecamatan Karawang Barat.

Lomba senam kreasi tersebut diikuti oleh 8 regu dari 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Karawang Barat. Pada lomba tersebut seluruh peserta dibebaskan berkreasi dalam urusan kostum maupun formasi tim selama senam dilakukan.

Dalam sambutannya, Camat Karawang Barat Hj. Lasmi Ningrum S.H menyampaikan apresiasinya kepada kegiatan tersebut.

Foto : Camat Karawang Barat Hj. Lasmi Ningrum S.H

“Dengan mengucapkan Bismilahirrohmanirrohim, kegiatan acara lomba senam kreasi Perwosi antar kelurahan tingkat Kecamatan Karawang Barat resmi di buka.” Ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan ini secara pribadi dan atas nama pemerintah Kecamatan Karawang Barat kami sangat mengapresiasi dengan harapan tentunya semoga kegiatan ini kedepan bisa menjadi satu motivasi bagi masyarakat untuk cinta olah raga, karena kesehatan itu penting bagi tubuh.” Ujarnya.

“Peserta yang mengikuti lomba kali ini ada 8 regu dari 8 Kelurahan yang ada di Karawang Barat. Lomba senam kreasi ini sendiri menampilkan gerakan-gerakan kreasi senam yang di tampilkan oleh masing masing regu.” Jelasnya.

“Kita mengharapkan mereka bisa menampilkan kearifan lokal masing-masing, sehingga menimbulkan kecintaan olahraga terutama bagi kaum perempuan. Semoga kedepan bisa tampil di acara perlombaan di tingkat yang lebih tinggi lagi.” Harapnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat yang sudah mendukung dan mensupport sehingga acara kegiatan ini bisa berjalan lancar dengan baik.” Pungkasnya.

 

•Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3