Kendaraan Mobil Dinas Milik Desa Diduga Tak Di Perhatikan Dan Tak Di Rawat


CIKARANG TIMUR |Lensakeadilan.net – Kondisi mobil dinas operasional yang terparkir  di kediaman salah satu pejabat pemerintahan Desa.

Diketahui mobil dinas tersebut diduga milik Kepala Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi yang terlihat tak terurus.

Mobil dinas Xenia dengan nomer polisi B 1187 FQN tersebut kondisinya tak terawat kusam di penuhi debu, sehingga hal itu menjadi gambaran seakan di biarkan begitu saja tanpa perawatan yang layak. Padahal seharusnya menjadi sarana transportasi penting untuk melayani kebutuhan masyarakat di Desa Jatibaru.

Menurut Aceng yang merupakan salah satu pegiat lingkungan atau relawan di desa Jatibaru mengatakan bahwa kendaraan dinas tersebut hampir sudah empat bulan terparkir tanpa ada perawatan.

“Sudah empat bulan, laporan melalui ketua BPD bahwa mobil desa rusak dan ban nya juga kempes, karena mobil desa sangat penting untuk kepetingan warga desa Jatibaru, kan ini aset desa seharusnya pihak desa merespon ketika ada laporan dari masyarakat.” Ujarnya.

Dengan mengedepankan azas praduga tak bersalah, diharapkan pihak terkait dalam hal ini tentunya instansi Pemerintah Kabupaten Bekasi, dapat segera mengambil langkah konkret untuk menindaklanjuti kondisi mobil dinas tersebut.

Di lain pihak Ozos salah satu anggota dari tim COD LSM Sniper Indonesia sangat menyayangkan adanya dugaan pembiaran perawatan kendaraan dinas itu.

“Perlu juga adanya teguran kepada Pemerintah Desa Jatibaru agar lebih bisa bertanggung jawab dalam merawat aset yang dimiliki,” Pungkasnya.

Sampai berita ini di tayangkan Kepala Desa Jatibaru Cikarang Timur belum dapat di konfirmasi terkait kondisi mobil dinas yang terbengkalai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3