Dengan Adanya Acara Kades CUP Pisangsambo 2024 Sekecamatan Tirtajaya Warga Kecewa, Ini Penjelasannya

Foto : Abdul Rojak Ketua Ranting GMPI Gempol Karya



KARAWANG |Lensakeadilan.net - Sejumlah warga kecamatan tirtajaya mengaku merasa kecewa atas ketidakhadirannya Camat Tirtajaya pada pembukaan hingga pertandingan Final turnamen sepakbola antar desa "Kades Cup Pisangsambo 2024" se-kecamatan Tirtajaya yang digelar di lapangan kujang mas Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang.


Hal itu diungkapkan oleh Wawan salah seorang warga Desa Sabajaya ketidakhadirannya Camat Tirtajaya dalam Turnamen Kades Cup Pisangsambo 2024.


"Sepengetahuan saya pihak panitia itu sudah mengundang camat mulai dari pembukaan hingga pertandingan final tetapi tetap saja pak camatnya tidak hadir, "ada apa ya....?, dan padahal momen ini yang sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal untuk bersinergi menunjukkan kekompakan antar warga dan pihak pemerintah terutama pak camat," kata Wawan, Minggu ( 25/08/2024 ).


Selain itu, kekecewan itu juga disampaikan oleh Abdul Rojak atau yang biasa disapa Akrabnya Kojek sebagai Ketua Ranting Ormas GMPI Desa Gempolkarya. 


"Tentunya saya merasa kecewa, seharusnya camat itu hadir untuk memberikan support dan apresiasi kepada warga kecamatan tirtajaya atas terselenggaranya turnamen ini, apalagi sudah diundang sama pihak panitia mulai dari pembukaan hingga terakhir tetapi pak camat tetap tidak hadir. Ada apa dengan pak camat?," ujarnya.


Diketahui sebelumnya, turnamen sepakbola diikuti oleh beberapa tim dari 11 desa se-Kecamatan Tirtajaya. Pada hari terakhir, pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya antara Desa Gempolkarya dan Desa Tambaksari dengan kemenangan yang diraih oleh Desa Tambaksari dengan skor 8-9 adu tendangan pinalti.





*Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3