Tim Monev Kecamatan Sungkai Tengah Lakukan Monitoring Di Desa Negri Campang Jaya


 



LAMPUNG UTARA |Lensakeadilan.net - Tim monev kecamatan Sungkai Tengah melakukan monitoring ke desa desa, kali ini desa yang menjadi objek sasaran monitoring adalah desa Negri Campang Jaya.


Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Sungkai Tengah dipimpin langsung oleh Camat Zulham Arazak, beserta Anggota Kecamatan Sungkai Tengah, pendamping lokal desa (PLD) Kecamatan melaksanakan kegiatan Monev DD,Tahap I Tahun Anggaran 2024. Senin (29/07/2024)



Tim disambut oleh Bapak Kepala Desa beserta seluruh Perangkat Desa Negri Campang Jaya, selanjutnya Tim melihat dan mengecek SPJ Administrasi DD, untuk Tahun 2024.


Selain pengecekan Administrasi, Tim juga melakukan pengecekan di lapangan di sesuaikan dengan gambar perencanaan dengan pagu yang telah ditentukan, adapun kegiatan fisik yang ada di lapangan yaitu, Jenis kegiatan: pembangunan jalan Lapen, Volume : 1000X2.5M, Lokasi: Dusun 03 dan Dusun 06, Jumlah Dana : Rp.334.065.000, Sumber Dana : Dana Desa TA 2024, Waktu Pelaksanaan : 3 Bulan, Pelaksana Kegiatan : Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK )


Dengan adanya Monev tersebut yang bertujuan untuk mengawasi dan memperbaiki kekurangan yang terdapat di setiap program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa yang selanjutnya di harapkan hasil pekerjaan fisik sesuai dengan mutu dan kualitas yang telah ditetapkan serta dapat dipakai dgn jangka waktu yang lama , sekaligus data pendukung administrasi yang tersaji baik dan bersifat akuntabel, kegiatan berjalan dengan lancar.


Selanjutnya Kepala Desa Negri Campang Jaya Jhon Heri Sandi, dengan adanya pembangunan Jalan Lapen ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat desa Negri Campang Jaya, sehingga dapat memperlancar roda transportasi untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat "tuturnya.




*Tabrani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3