Hari Terakhir Kegiatan MPLS Di SMAN 1 Rawamerta Karawang Berlangsung Sukses, Kepsek : Insyaallah Kedepan SMAN 1 Rawamerta Bisa Unggul Dari Harapan Sesuai Visi Dan Misi


 


KARAWANG |Lensakeadilan.net - Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 1 Rawamerta Karawang berlangsung sukses selama tiga hari penuh. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh calon siswa baru SMAN 1 Rawamerta Karawang tersebut, sebelumnya di gelar kegiatan pra-MPLS yang telah dilaksanakan selama tiga hari untuk mempersiapkan para siswa.

 

Kegiatan dimulai dengan senam bersama yang menciptakan suasana segar dan penuh semangat. Setelah itu, seluruh peserta menuju aula sekolah untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan dengan matang.

 

Sesi pertama diisi dengan pemberian materi tentang pendidikan karakter dan ramah anak oleh tim guru pembimbing. Materi tersebut bertujuan untuk membekali siswa dengan nilai-nilai positif dan kesadaran akan pentingnya karakter yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

 

Kepala sekolah SMAN 1 Rawamerta Karawang DR.Epul Saepul, S.Pd, M.Pd.,menyampaikan bahwa pelaksanaan MPLS yang inspiratif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan memotivasi para siswa baru untuk semangat dalam menjalani masa-masa belajar mereka di SMAN 1 Rawamerta Karawang.

 

"Alhamdulilah, SMA Negeri 1 Rawamerta pada hari ini hari rabu tanggal 17 bulan Juli 2024 telah melaksanakan kegiatan MPLS hari terakhir. Dengan jumlah 10 Rombongan Belajar Alhamdulilah telah mengikuti kegiatan dengan antusias." Ucapnya saat di temui awak media seusai memberikan pemaparan materi kepada siswa, Rabu (17/7/2024)


"Kegiatan di awali pagi ini dengan senam bersama yang dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Kepala Sekolah kemudian juga materi dari para panitia OSIS dan MBK." Terangnya.



Selain itu Kepala Sekolah juga menyampaikan materi terkait dengan visi misi dan program-program unggulan yang dilaksanakan di SMAN 1 Rawamerta.


"Saya sebagai Kepala Sekolah sangat mengapresiasi terhadap siswa baru yang saat ini mengikuti kegiatan MPLS dengan sangat antusias. Karena terlihat ketika diberikan beberapa pertanyaan anak-anak berani tampil ke depan dan berani menyampaikan pendapat." Ujarnya.


"Kami berharap kedepan dapat tercapainya semua visi misi dan program program sekolah yang nantinya akan dilaksanakan dan di ikuti oleh seluruh siswa baru. Dan semoga kedepan seluruh warga SMA 1 Rawamerta bisa tau dan memahami betul program-program unggulan sekolah yang ada di SMA 1 Rawamerta. Kemudian tau program pembiasaan dan juga kegiatan-kegiatan budayanya dan lain sebagainya. Dan Insya Allah ke depan SMAN 1 Rawamerta menjadi sekolah yang unggul sesuai harapan dari visi dan misi nya." Ungkapnya.

 

"Semoga Pelaksanaan MPLS hari terakhir yang inspiratif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan memotivasi para siswa baru untuk semangat dalam menjalani masa-masa belajar mereka di SMAN 1 Rawamerta Karawang, terima kasih." Tutupnya.




•Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3