Pemdes Kosambi Batu Gelar Tasyakuran Pasca Perpanjangan Masa Jabatan, Akan Lebih Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat


 



KARAWANG |Lensakeadilan.net - Bertempat di halaman belakang kantor Desa Kosambi Batu Cilebar, pasca dikukuhkannya perpanjangan masa jabatan Kepala Desa yang bertambah 2 tahun oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Kepala Desa Kosambi Batu Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang Agus Adnan gelar acara tasyakuran dengan mengajak masyarakat makan bersama Pemdes, Rabu (19/6/2024).


Acara yang berlangsung dengan sederhana tersebut di hadiri oleh perangkat dan aparatur serta masyarakat desa Kosambi Batu tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala pencapaian. 



Kepala Desa Kosambi Batu Agus Adnan S.E, yang juga merupakan ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Cilebar saat di temui awak media seusai acara tersebut mengatakan bahwa acara tersebut dilakukan adalah sebagai wujud rasa syukur. 


"Acara tasyakuran ini adalah wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala pencapaian karena telah di tambahnya masa jabatan selama 2 tahun dimana hal tersebut tentang penyesuaian masa jabatan Kepala Desa sebagaimana amanat Undang Undang Desa Nomor 3 Tahun 2024 yang merupakan perubahan kedua atas Undang Undang Nomor 6 Tahun 2014." Ucapnya.


Menurutnya, dengan telah di kukuhkan nya perpanjangan masa jabatan selama 2 tahun tersebut menjadi satu motivasi pihaknya untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan lebih mengoptimalkan kinerja.


"Dengan pertambahan masa jabatan selama 2 tahun ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami sebagai Pemdes Kosambi Batu untuk bisa lebih memaksimalkan kinerja, baik dalam pelayanan terhadap masyarakat maupun dalam bidang pembangunan infrastruktur dan pembangunan di bidang lainnya." Ungkapnya.


"Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan DPR RI serta Pemerintah Kabupaten Karawang yaitu Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Insya Allah kepercayaan ini akan kami gunakan sebaik mungkin dengan memberikan kinerja yang lebih maksimal kepada masyarakat dan pemerintah." Tandasnya.


"Kami berharap semoga kedepan seluruh perangkat dan aparatur desa Kosambi Batu bisa lebih memaksimalkan kinerja kepada masyarakat untuk lebih baik lagi di segala bidang, terima kasih." Pungkasnya.





*HB/Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3