Muscam KNPI Kecamatan Jayakerta Sukses Di Laksanakan


 



KARAWANG |Lensakeadilan.net - Musyawarah Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang di laksanakan di aula kecamatan jayakerta di hadiri langsung oleh Pengurus KNPI Kabupaten Karawang dan jajaran,  Pengurus KNPI kecamatan priode 2021-2024 dan OTKP sebagai Kontingen Musyawarah.
Dalam musyarawah tersebut dari tiga kandidat Calon ketua KNPI Kecamatan Jayakerta  yang mengajukan diri terpilih salah satunya Asan azhari, S. Pd.




Ketua Terpilih KNPI Kecamatan Jayakerta Asan Azhari, S. Pd mengatakan alhamdulillah hari sudah dilaksanakan musyawarah yang di hadiri oleh pengurus KNPI Kabupaten, pengurus KNPI kecamatan jayakerta dan OTKP dari berbagai organisasi yakni GMNI,HMI, PMII, MMK, serta viking jayakerta.


"Kami KNPI kecamatan Jayakerta akan segera membentuk giat jangka pendek dan jangka panjang . Dari jangka pendek nya mungkin nanti di 17 agustus mendatang, dan di jangka panjang nya kami akan membuat gebrakan Kegiatan-kegiatan kepemudaan yang mengacu pada inovatif, kreatif dan proaktif khususnya di Kecamatan Jayakerta" katanya;


Lanjut esan dari harapan kami KNPI Kecamatan Jayakerta priode 2024-2027 untuk titik balik kegiatan KNPI kedepannya bisa menambah kesemua Organisasi yang ada di Kecamatan Jayakerta, Partisipasi anggota ataupun pemuda di setiap Desa masing-masing agar Pemuda-pemuda ini bisa bermanfaat bagi masyarakat baik di lingkungan sekitar maupun di wilayah lainnya yang ada di Kecamatan Jayakerta. Tutupnya.





*Rifa'i

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3