HUT Bhayangkara ke 78 Citra Polri Naik, Media Lensakeadilan.net Beri Apresiasi Terhadap Polri

Foto : Istimewa


LAMPUNG UTARA |Lensakeadilan.net - Setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Bhayangkara. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara terkait dengan sejarah Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ).

khususnya Divisi Propam, atas meningkatnya rasa kepercayaan publik terhadap layanan pengaduan masyarakat terkait pelaporan pelanggaran anggota Polisi.

Di momen HUT Bhayangkara ke-78, Kepala biro Media  Lensakeadilan.net memberikan ucapan khusus kepada keluarga besar Korps Bhayangkara.


Tabrani  menyebut pencapaian positif itu sangat pas, bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara ke 78 tahun kali ini.

"HUT Bhayangkara ke 78 kali ini, Polri mendapatkan kado sangat luar biasa, yaitu kembali meningkatnya rasa kepercayaan publik terhadap institusi penegak hukum ini, " ucap Tabrani, Jum'at (28/06/2024).

Menurut nya, berdasarkan hasil yang ada naik sekitar sekian persen yang menyatakan bahwa citra Polri baik, setelah sebelumnya.

Untuk itu tambahnya, dengan adanya kenaikan signifikan yang lebih dari sebelumnya  kepercayaan publik terhadap Polri tersebut, diharapkan Polri kedepannya tidak menjadi besar hati, namun lebih lagi meningkatkan tugas dan fungsinya dalam melayani masyarakat dan mengedepankan presisi Polri.


"Jangan sampai pencapaian ini turun kembali akibat adanya ulah beberapa oknum anggota Polri yang dalam menjalankan tugas dan bersinggungan dengan masyarakat tidak mengedepankan Presisi Polri. Karena kita tahu bahwa di daerah- daerah, walaupun masih banyak ditemukan beberapa oknum anggota Polri yang tidak mengedepankan Presisi, namun banyak juga anggota- anggota Polri yang baik," tutupnya. 



*Tabrani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3