Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang Rayakan HUT Ke 37 Tahun Dengan Tema "Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju"




KARAWANG |Lensakeadilan.net – Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang rayakan HUT Ke 37 tahun. Perayaaan HUT Ke 37 tahun di gelar di halaman kantor Perumdam Tirta Tarum Karawang tersebut di isi dengan acara santunan anak yatim dan berbagai acara kegiatan lainnya, Selasa (28/5/2024)


Hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh S.E, Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Dr. Ade Dikdik Isnandar, staf dan seluruh pegawai serta karyawan Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang.


Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang Dr. Ade Dikdik Isnandar dalam sambutanya menyampaikan tujuan dari perayaan Hari Ulang Tahun tersebut.


“Peringatan tersebut merupakan sebagai pengingat atau bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT sekaligus sebagai momentum atau pengingat bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan Perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan serta tetap berkontribusi bagi Pemerintah Daerah kabupaten Karawang.” Ucapnya.


Ade menambahkan, perayaan yang bertema “Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju” dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan tujuannya, yaitu memupuk serta mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan bagi seluruh karyawan dan pelanggan.” Ujarnya.


“Kami akan terus menguatkan komitmen untuk menjadi lebih baik dan makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten karawang. Dan kinerjanya, dalam konteks kegiatan operasional, kami ingin sampaikan juga bahwa sampai dengan triwulan pertama tahun baru umum, Perumdam Tirta Tarum telah melaksanakan seluruh program dengan baik sebagaimana tercantum dalam Bisnis 2023-2027 dan Rekap 2024.” Ungkapnya.

Foto : Dirut Perumdam Tirta Tarum Karawang Dr. Ade Dikdik Isnandar


“Berdasarkan laporan audit KAP Ar Utomo dan Rekan pada tanggal 28 maret 2024, laporan keuangan Tirta Tarum berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dimana selama 3 tahun terkahir opini keuangan selalu mendapatkan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Dan perusahaan juga meningkat dari Rp 6,4 milyar di tahun 2022 menjadi Rp 8,1 milyar di tahun 2023 serta untuk dividen pada tahun 2022 sebesar Rp. 3,5 milyar naik menjadi Rp. 4,4 milyar pada tahun 2023.” Terangnya.


“Rencana kedepan kami akan lebih fokus pada pengembangan SPAMM dengan menambah dan meningkatkan WTP dari 1.200  2.100 LPS di tahun 2027, sedangkan penambahan SL aktif dari 107.000 menjadi 153.000 SL di tahun 2027, kemudian menambahkan jaringan perpipaan, perbaikan fasilitas dan instrumental, penguatan IT dalam proses bisnis, bidang SDM, serta Pembuatan Rumah Air untuk tambahan benefit pelan.” Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3