Perjalanan Hidup Para Siswa, SMAN 2 Karawang Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan Ke 39 Tahun 2024


 


KARAWANG |Lensakeadilan.net - Acara yang dilaksanakan di aula Hotel Swissbell Karawang tersebut berlangsung dengan penuh haru dan kebanggaan tersebut menjadi tonggak sejarah bagi para siswa yang telah menyelesaikan masa belajarnya di sekolah tersebut.


SMAN 2 Karawang adalah sebuah lembaga pendidikan yang menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidup para siswanya yang kembali menggelar acara pelepasan siswa kelas XII Angkatan ke 39 Tahun 2024, Selasa (28/5/2024).


Hadir dalam acara pelepasan kelas XII SMAN 2 Karawang Kepala Sekolah SMAN 2 Karawang Dr. Epul Saepul S.Pd.I., M.Pd., Wa Kepsek berserta staf dan dewan guru, para siswa dan orang tua wali siswa berkumpul untuk merayakan kesuksesan mereka dalam menyelesaikan pendidikan di SMAN 2 Karawang.



Salah satu momen puncak acara adalah penyerahan ijazah kepada para siswa kelas XII. Mereka menerima bukti kesuksesan mereka dalam menyelesaikan pendidikan menengah atas. Tak hanya itu, beberapa penghargaan juga diberikan kepada siswa-siswi yang telah menorehkan prestasi gemilang selama menempuh pendidikan di SMAN Karawang.


Acara dibuka dengan sambutan hangat dari kepala sekolah dari Kepala Sekolah yang memberikan pesan pesan inspiratif dan motivasi kepada para siswa untuk terus menggapai impian dan menjalani kehidupan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.


"Kegiatan pelepasan SMA 2 Karawang angkatan ke-39 hari ini dari jumlah 381 siswa Alhamdulillah selesai dengan baik dan lancar.  Sekolah bukan hanya meluluskan tetapi mengantarkan anak anak ini menuju ke jalan kesuksesan. Setelah lulus itu kembali kepada mereka masing masing, jika yang mau kuliah semoga sukses di perkuliahannya, yang mau bekerja sukses di tempat kerjanya, dan apabila ada yang mau menikah pun semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah." Ucap Kepsek Dr. Epul Saepul dalam sambutannya.


"Kegiatan acara pelepasan siswa kelas XII SMAN 2 Karawang kali ini menampilkan  kegiatan upacara adat dan pementasan seni tari tradisional yang menggunakan sanggar Rahayu, tetapi penarinya adalah anak anak kita dari SMAN 2 Karawang. Mudah mudahan ini bisa menginspirasi adik adik kelasnya nanti ke depan." Ujarnya.


"Kami berharap 60% siswa yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi bisa diterima, baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta." Pungkasnya.






•Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3