Pemdes Madukoro Utamakan Bangun Jalan Desa



LAMPUNG UTARA | Lensakeadilan.net - Pemerintah Desa (pemdes) Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara giat percepatan pembangunan infrastuktur Di wilayah desa Madukoro yang mana sudah menjadi skala prioritas dan Sudah menjadi usulan dan harapan masyarakat desa Madukoro.


Seperti saat awak media melakukan kontrol sosial di lapangan,terlihat jelas pembangunan Fasilitas yang ada di desa Madukoro dibawah kepemimpinan "Johan Andre" selaku kepala Desa dari tahun ke tahun terlihat semakin pesat, seperti pembangunan fasilitas umum, dari tahun ketahun terus bertambah.


pembangunan saat di jumpai di lokasi kerja, saat dimintai keterangan nya, terkait.

“Kegiatan peningkatan jalan Lapen, saat ini selesai 100 persen, Jum'at, (24/05/2024).


ditempat yang sama di lokasi pembangunan salah satu masyarakat desa Madukoro Heri, Dikata kan nya, “Desa Madukoro tahun ini Fokus ke Infrastruktur ke peningkatan jalan, jalan Lapen di dusun kami, hal ini sudah lama masyarakat mengharapkan agar jalan tersebut dapat di lapen dan melalui adanya program dana desa(DD) dari pemerintah pusat desa kami semakin maju.


Hal itu tentu nya dapat sangat membantu memudah kan mobilitas kendaraan yang lebih aman cepat dan tentu nya jadi faktor kemajuan desa Madukoro.


Sementara saat di temui di lokasi yang berbeda Tokoh masyarakat desa Madukoro juga mengatakan pada awak media.


“Ada beberapa kegiatan pembangunan pisik tahun ini, dan saat ini masi dalam proses. maupun sudah terealisasi, tentu nya semua dibahas dalam rapat Musyawarah Desa ’, terlebih dahulu,”Kata ketua nya.


Lanjut ia menambah kan,”kalau untuk tukang para pekerja semua masyarakat setempat yang di libat kan dalam pengerjaan nya, cuma beberapa orang saja tenaga ahli dari luar “ungkapnya.


“Karna kalau masyarakat desa di libat kan dan di berdaya kan ikut membangun desa nya tentu nya tidak asal asalan, selain itu juga membantu tambahan penghasilan warga di desa.


Dan tidak kalah penting juga,, gak mungkin kerjaan nya mau asal asalan, karna mereka sendiri yang akan menikmati fasilitas jalan tersebut,”tutupnya.



(TABRANI)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3