Warga Desa Sukadanau Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Dalam Tas

foto: Penemuan mayat wanita dalam tas
 

CIKARANG BARAT | Lensakeadilan.net - warga Cikarang geger sesosok jasad yang berada di dalam koper hitam ditemukan di semak-semak rerumputan di Jalan Inspeksi Kalimalang Sukadanau Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/04/24)

Penemuan pertama kali dilakukan oleh petugas kebersihan yang sedang membersihkan ruas jalan Kalimalang. Mayat wanita tersebut dilaporkan kepada petugas kepolisian Polsek Cikarang Barat setelah ditemukan.

Diketahui jasad tersebut merupakan seorang wanita Parubaya , masih memakai cincin dan masih mengenakan hijab serta pakaian berwarna merah lengkap. Selain itu, ditemukan juga sejumlah uang di dalam koper.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung yang langsung mendatangi lokasi kejadian mengatakan jasad dipastikan berjenis kelamin perempuan.

" Ada benturan di kepala, cuma kita belum pastikan dan akan melakukan otopsi terlebih dahulu untuk memastikan luka-lukanya. " Ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung.

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian, korban merupakan warga Rancasari Bandung Jawa Barat.

Saat ini masih dalam penyelidikan dan kondisi jasad dalam keadaan utuh.pungkasnya


*Doyok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3