DKM Al'Munawaroh Gelar Kerja Bakti Renovasi Lantai

 


KARAWANG |Lensakeadilan.net - Cikampek Dewan Kemakmuran Masjid Al'Munawaroh mengadakan giat kerjabakti bersama warga dusun Karajan Remaja RT 02/04 desa Cikampek Kota Kabupaten Karawang, Sabtu (20/4/2024)


DKM Al'Munawaroh Ustad Mumu Mustopa menyampaikan, kegiatan kerjabakti hari ini dilakukan oleh warga jamaah Masjid, khususnya warga lingkungan dusun Karajan. 



"Kegiatan kerja bakti hari ini selain bersih bersih lingkungan mesjid, kegiatan ini juga sekaligus merenovasi lantai mesjid yang terlihat sudah rusak." Ucap Mumu kepada awak media.


"Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada warga jamaah Mesjid Al'Munawaroh khususnya warga Karajan yang telah membantu. Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi, semoga amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda, dan semoga menjadi amal ibadah di akhirat." Pungkasnya




•Edo Bahar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3