Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang Menerima Kunjungan Komisi I DPRD Kota Singkawang Kalimantan Barat

foto: Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dan Komisi I DPRD kota singkawang kalimantan barat
 

KARAWANG |Lensakeadilan.net - Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang menerima kedatangan Ketua dan Anggota beserta pendamping Sekretariat Komisi I DPRD Kota Singkawang Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka melakukan konsultasi atau kordinasi terkait pengawasan terhadap keberadaan klinik klinik kesehatan di wilayah Kabupaten Karawang.


Kedatangan Ketua dan Anggota yang di dampingi oleh pendamping sekretariat Komisi I DPRD Kota Singkawang Provinsi Kalimantan Barat tersebut di sambut baik dan diterima langsung oleh jajaran Bidan Yankes dan Umum Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.


Dalam kunjungannya Ketua Komisi I DPRD Kota Singkawang Sujianto menyampaikan, kedatangannya ke kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang adalah untuk melakukan konsultasi atau kordinasi membahas terkait pengawasan terhadap keberadaan klinik klinik kesehatan untuk mengetahui serta memastikan setiap klinik kesehatan, dan pengawasan Dinas Kesehatan benar benar sesuai aturan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Kunjungan kami DPRD Komisi I Kota Singkawang Provinsi Kalimantan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang adalah untuk melakukan konsultasi atau kordinasi membahas terkait pengawasan keberadaan klinik klinik kesehatan tentang bagaimana pengawasan Dinas Kesehatan benar benar memberikan pelayanan yang sesuai aturan kepada masyarakat." Ucap Sujianto kepada awak media, Kamis (25/4/2024)


"Semoga kunjungan ini dapat memberikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan tugas Dinas Kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu kami berharap semoga kunjungan ini bisa menjadikan satu hubungan kerjasama dan sinergitas yang baik antara Komisi I DPRD Kota Singkawang dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, terima kasih." Pungkasnya.


Sementara itu dr. La Ode Ahmad selaku Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang mengatakan, pihaknya berharap bisa memberikan dan melaksanakan  pelayanan kesehatan dengan lebih baik. 


"Kami berharap hal ini bisa memberikan dorongan dan motivasi untuk lebih bisa meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal dan lebih baik lagi kepada masyarakat dan tentunya dengan saling belajar. Selain itu kami berharap, semoga ini akan menjadi satu hubungan kerjasama antara Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dengan Komisi I Kota Singkawang Kalimantan Barat." Tutupnya.




•Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arogan, Oknum Guru Marah - Marah Saat Didatangi Orang Tua Wali Murid

Gabungan Partai Politik Non Parlemen Gelar Acara Yang Bertajuk, Deklarasi Go Karawang Dan Penandatangan SK Mendukung Acep Jamhuri Jadi Bupati

Team COD Geruduk Tempat Diduga Penyimpanan Bahan Jenis B3